Copyright © 2016 www.dickidirmania.com
SITEMAP | CONTACT US | TERMS & CONDITIONS
Bismillahirrahmanirrahim
8 ‘Bumbu’ yang Buat Seks Lebih Menyenangkan
Meskipun bercinta adalah aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami-istri, tapi jika dilakukan dengan cara yang sama terus menerus akan membuat bosan juga. Tambahkan sedikit ‘bumbu-bumbu’ dalam kehidupan seks Anda, agar tidak terjebak dalam rutinitas yang membosankan.

Seperti apa bumbu dalam bercinta? Ini dia delapan di antaranya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tidak Harus di Tempat Tidur
Bercinta tidak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Bahkan, sejumlah pasangan mengaku lebih tertarik untuk tidur daripada bercinta begitu melihat tempat tidur. Jika hal itu terjadi pada Anda, Eksplorasilah tempat-tempat lain di rumah untuk bercinta; kamar mandi, ruang TV, meja makan bahkan dapur. Suasana berbeda akan membuat seks lebih menarik.

2. Peluk Si Dia dengan Tiba-tiba
Kapan terakhir kali Anda memeluk si dia? Coba dekati dia perlahan-lahan, lalu peluk dengan lembut dan erat tubuhnya dari belakang. Kedekatan kontak fisik seperti itu akan membuat gairah bercintanya cepat meningkat.

3. Coba Posisi Bercinta yang Jarang Dilakukan
Bicarakan tentang posisi bercinta yang sudah lama tidak dilakukan Anda dan pasangan. Misalnya, posisi bercinta pada saat malam pertama. Namun jangan menyampaikan keinginan Anda dengan bahasa yang frontal. Mengatakan bagaimana mesranya kalian saat malam pertama beberapa tahun lalu, sudah cukup membuatnya mengerti posisi seks seperti apa yang Anda inginkan. Membangkitkan memori di momen paling berkesan selama pernikahan, akan menambah ‘bumbu’ yang membuat seks lebih nikmat.

4. Beri Kejutan Saat Dia Mandi
Coba menyelinap saat si dia sedang mandi –pastikan pintu kamar mandi tidak dikunci– dan tidak akan mengira kalau Anda akan datang. Kenakanlah pakaian seksi yang belum pernah dia lihat. Melihat sang istri muncul di kamar mandi dengan tiba-tiba, akan membuatnya terkejut sekaligus senang dan tidak sabar lagi untuk bercumbu dengan Anda.

5. Ungkapkan Fantasi Seks Anda
Jangan malu atau takut mengungkapkan fantasi seks Anda kepada pasangan. Siapa tahu si dia juga bersemangat dan berusaha mencari ide-ide baru untuk memuaskan Anda. Asal tahu saja, pria suka saat wanita sesekali memegang kontrol dalam bercinta. Tanyakan juga, seks seperti apa yang pasangan inginkan dari Anda. Saling terbuka soal seks, akan membuat kehidupan seks Anda lebih berkualitas.

6. Kirimkan Pesan Teks ‘Nakal’
Kirimkan pesan ‘nakal’ melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat pulang kantor nanti malam.

7. Kembalikan Momen Saat Masih Pacaran
Ingat tempat di mana Anda dan suami pertama kali berkencan? Coba ajak si dia ke tempat tersebut dan ciptakan kembali kemesraan seperti dulu. Cara ini akan mengembalikan gairah cinta yang dulu menggebu, dan akhirnya membuat Anda dan pasangan larut dalam kemesraan yang lebih intens.

8. Baca Buku Seksologi
Tidak ada salahnya membaca buku manual bagaimana mendapatkan pengalaman bercinta yang menyenangkan. Belilah buku tentang berbagai posisi seks dan baca bersama pasangan. Dia akan suka jika Anda yang memikirkan inisiatif lebih dulu.

Terima Kasih atas kunjungan para sahabat di Blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan Informasi dan Inspirasi bagi anda. Alangkah berkesan jika sahabat berkenan memberikan Komentar dan saran dari setiap Artikel yang kami muat.