Copyright © 2016 www.dickidirmania.com
SITEMAP | CONTACT US | TERMS & CONDITIONS
Bismillahirrahmanirrahim
TERIMA KASIH YA ALLAH....
Ya Allah, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, Ntah berapa umur yang nanti engkau berikan kepada hamba-Mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai untuk memuliakan namaMu dan membanggakan keluargaku.

Ya Allah, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaKu, limpah rahmat dan marifat yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan, pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan.

Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya, Engkau bukakan mata ku, bahwa walaupun sering ku rasa pahit, rancanganmu selalu yang terbaik dan berkatmu selalu first class. Setahun ini aku banyak belajar, bahwa semua yang ada di dunia ini hanya semata milikMu... semua bisa Engkau ambil dan Engkau gantikan berlipat lipat ganda. Tuhanku, ajarkan aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajarkan aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. Ajarkan aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi aku.

Terima kasih Ya Allah, untuk segala potensi yang Engkau berikan padaku, biarlah setiap karya dan pengabdianku bisa membuat Engkau bangga. Ya Allah, terima kasih untuk permintaan hari ulang tahun tahun lalu yang Engkau kabulkan, Engkau telah memberikan lebih dari yang aku pernah pikirkan bisa terjadi dan akan terjadi. Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa ( yang tidak dapat ku sebut satu persatu ) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku dan karyaku. Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka.

Di hari ulang tahunku ini, aku mau mengirim doa untuk ibuku (mamah) yang aku sangat cinati dan sayangi, yang sudah berpeluh sakit dan pahit mengandung, melahirkan dan membesarkan aku dan kini beliau telah tenang disisi-Mu. Berikan ibuku ampunan-Mu, kebahagiaan daialam kubur, dan Kau terima segala amal baiknya. Untuk papahku, aku juga ingin mengantar doa, aku tahu, Papahku begitu keras mendidik setiap anak-anaknya, tapi aku tahu kalau itu bentuk kasih sayang darinya untuk kebaikan seluruh anaknya termasuk diriku. Aku tahu Engkau sangat sayang sama orang tuaku. Berikan semua berkat dan karunia yang terbaik untuk mereka. Mereka manusia yang luar biasa untuk aku. Aku tidak bisa membalas semua yang mereka telah perbuat untuk aku, tapi dalam pintaku, dalam setiap doaku, aku berharap agar bisa jadi anak yang dapat mereka banggakan.

Make a wish :

For my best wife... Yetti Marliyatie Dirmania...
Terima kasih atas segala kesabaran dan ketabahanmu dalam menjalani bahtera rumah tangga kita, engkau begitu kuat dan tegar dalam menjalani segala cobaan hidup selama setahun ini, dan kau begitu mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT... Semoga engkau tetap dan semakin menjadi terbaik bagi hidupku, tetap menjadi motivasi hidupku, menjadi pengasuh, pelindung dan pengajar terbaik bagi anak-anakku ...
For 2 kids my hero.... Yucki Virgiawan Dirmaniaputra dan Reyki Marhaen Dirmaniaputra, semoga menjadi anak yang takut akan Tuhanmu, sayang sama kedua orang tuamu... Aku bukan ayah yang sempurna, tapi ijinkan aku tetap mencoba menjadi ayah yang kalian banggakan, untuk dapat membesarkan kalian menjadi manusia-manusia yang bermanfaat dan luar biasa.

Ya Allah, ajar dan tuntun aku untuk dapat selalu rendah hati, bijaksana, dewasa dan fokus dalam setiap hidupku diwaktu yang akan datang. Mudahkanlah segala urusan hambaMu ini, bukakan pintu rezekiMu, lindungi setiap gerak langkahku ini, lebih dekatkan aku untuk tetap menyebut asmaMu dan menjalankan setiap perintahMu, menjauhi segla larangan-Mu. 
Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu saat ini dan selamanya.

Maha Besar Engkau ya Allah dengan segala firman-Nya
Amin Ya Rabbal Alamin

Terima Kasih atas kunjungan para sahabat di Blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan Informasi dan Inspirasi bagi anda. Alangkah berkesan jika sahabat berkenan memberikan Komentar dan saran dari setiap Artikel yang kami muat.