Copyright © 2016 www.dickidirmania.com
SITEMAP | CONTACT US | TERMS & CONDITIONS
Bismillahirrahmanirrahim
Hal-hal yang bikin tegang saat masuk SMA
Masa-masa SMA banyak yang bilang adalah masa paling bahagia, buktinya banyak banget sinetron yang bertema anak SMA, bahkan dulu AADC yang pertama temanya juga anak SMA. Nah buat kamu anak SMP yang udah lulus dan baru mau masuk SMA, MBDC mau kasih tau hal apa aja yang bisa bikin kamu tegang pas pertama kali masuk SMA.

1. Pelajaran Makin Susah



Emang sih pelajaran makin rumit, contohnya aja pelajaran Pkn, dulu yang lumayan mudah pas SMA gak tau kenapa jadi makin susah. Belum lagi Fisika, Kimia sama Matematika. Aduh gimana nih, kamu bisa gak ya?

2. Senior yang Jahat



Kalo kamu liat di sinetron kan ada aja tuh senior yang ngeselin belaga kayak yang punya sekolah, nah kalo di dunia nyata, yang kayak gitu juga ada tapi biasanya gak seganteng di televisi. Mudah-mudahan kamu gak dibully ya.

3. Kenakalan Masa SMA


Buat kamu yang udah nakal dari SMP pasti bakalan tetep tegang kalo kamu tau kenakalan anak SMA, MBDC gak mau kasih tau ah tar kamu ngikutin. Kalo mau tau, cari tau sendiri aja, tapi cukup cari tau aja ya.

4. Tawuran



Ini nih yang lumayan bikin tegang, terutama tiap pulang sekolah. Mudah-mudahan aja SMA baru kamu bukan SMA yang doyan tawuran ya. Soalnya gak tau kenapa tawuran sering banget terjadi sama kalangan SMA.

5. Penjurusan



Kamu pasti udah tegang duluan pas ngebayangin harus IPA atau IPS, padahal penjurusan IPA, IPS atau Bahasa baru ada di kelas dua. Rasanya antara pengen IPA tapi susah, pengen IPS tapi nanti gak bisa ambil kedokteran. Nahlo.

6. Ujian Akhir



Emang sih SMP udah dapet ujian akhir tapi pas SMA gak tau kenapa UAN jadi momok yang paling bikin tegang rasanya susah banget ngelewatinnya. Tegang deh bayanginnya.

7. Kakak Kelas yang Gemesin



Ini juga bikin tegang, duh gak kuat deh, bayangin aja baru masuk udah ngeliatin, jam istirahat juga ngeliatin sampe pulang sekolah juga ngeliatin, dan akhirnya pas malem sebelum tidur, si kakak kelas nari-nari di kepala. Duh jadi bikin pengen olahraga sebelum tidur nih.

Kamu yang baru masuk SMA, kira-kira apalagi nih yang bikin tegang saat baru masuk SMA pertama kali. Kasih tau kita dong.Tulis dikomen ya!

*Sumber

Terima Kasih atas kunjungan para sahabat di Blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan Informasi dan Inspirasi bagi anda. Alangkah berkesan jika sahabat berkenan memberikan Komentar dan saran dari setiap Artikel yang kami muat.