Copyright © 2016 www.dickidirmania.com
SITEMAP | CONTACT US | TERMS & CONDITIONS
Bismillahirrahmanirrahim
Alasan Memilih NasDem
SALAM RESTORASI !!!

Tahun Politik sudah tiba, tidak sedikit masyarakat Indonesia mulai memperhatikan hiruk pikuk aktifitas politik di Tanah Air, mulai dari pemilihan kepala daerah secara serentak di tahun 2018 sampai dengan persiapan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden di tahun 2019 mendatang.

Miris rasanya ketika masyarakat Indonesia masih saja terjebak dengan stigma terhadap Partai Politik, bahkan ada yang sudah apatis terhadap partisipasi penyelenggaraan Pemilu. Hal ini berkaitan dengan berbagai alasan historis yang dilakukan Partai Politik maupun para Wakil Rakyat sebagai representasinya.

Di tengah-tengah kepercayaan masyarakat yang menurun terhadap Partai Politik termasuk di dalamnya kepada para Wakil Rakyat (DPR/DPRD), saya memberanikan diri untuk terjun dan mendeklarasikan diri sebagai Kader Partai NasDem. Berikut 5 (Lima) saya alasan memilih Partai NasDem :

1. ANTI MAHAR. Partai NasDem mengusung slogan Anti Mahar, yang berarti tidak pernah memungut satu rupiahpun kepada calegnya, bahkan banyak memberikan banyak logistik kepada para kader dan calegnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah para calegnya untuk melakukan tindakan Korupsi pada saat terpilih nanti, karena tidak pernah terbebani harus mengganti biaya yang telah dikeluarkan semasa mencalonkan;

2. GERAKAN RESTORASI. Partai NasDem mengusung Gerakan Moral yang menjadi tagline perjuangan melalui Restorasi Indonesia, yang merupakan sebuah gagasan besar yang tidak dimiliki parpol lainnya. Gerakan Restorasi ini sendiri dipahami dalam empat arti, yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, dan mencerahkan fungsi pemerintahan Indonesia kepada cita-cita Proklamasi 1945.

3. MODERN & PLURALISME. Partai NasDem adalah partai modern dan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tidak pernah membeda-bedakan suku, ras, agama, status sosial dan perbedaaan pandangan hidup lainnya, sesuai dengan amanat UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar dan landasan Negara kita.

4. TOKOH INSPIRASI. Banyak tokoh yang muncul dan tergabung dalam Partai NasDem yang mempu memberikan dorongan dan inspirasi bagi perubahan Indonesia menjadi Indonesia Baru, dari mulai tokoh nasional sampai dengan tokoh regional. salah satu yang menginspirasi dan mengajak saya bergabung pada Partai NasDem ini adalah seorang sosok Kaka, Orang Tua, Guru politik dan Sahabat yaitu Ir. Herry MOS yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung.

5. KONSISTEN. Partai NasDem sangat memegang teguh dasar dan filosofi negara, Pancasila dan UUD 1945 yang murni. Partai NasDem tetap mengusung Jokowi sebagai Presiden di tahun 2019 mendatang untuk fondasi kebangsaan tetap kukuh. Ketua Umum Surya Paloh tidak pernah mentorelir siapapun kader bangsa yang akan menghancurkan partai dan melakukan praktek transaksional, dan beliau akan usir siapapun seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.Partai NasDem tidak pernah goyah dengan isue pemberitaan yang menyudutkan dan memberikan kesan negatif sehingga merugikan dan menyesatkan bagi yang baru mengenal Partai NasDem.

Itulah 5 alasan saya memilih Partai NasDem sebagai salah satu aspirasi Politik saat ini, dengan bergabung menjadi Caleg Partai NasDem pada Pemilu 2019, dengan harapan mampu membawa perubahan dan angin segar bagi kalangan generasi Muda dan masyarakat umumnya. Dengan didasari kesadaran penuh dari hati yang paling dalam untuk berbuat bagi bangsa ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Bersatu, Berjuang, Menang !!!


DICKI DIRMANIA
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat
Dapil Jabar 1 (Kota Bandung & Cimahi)

Terima Kasih atas kunjungan para sahabat di Blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan Informasi dan Inspirasi bagi anda. Alangkah berkesan jika sahabat berkenan memberikan Komentar dan saran dari setiap Artikel yang kami muat.