Copyright © 2016 www.dickidirmania.com
SITEMAP | CONTACT US | TERMS & CONDITIONS
Bismillahirrahmanirrahim
Mengenal Karakter dari Tinggi Jarimu
Berhenti melakukan apapun dan coba lihat tanganmu.

Apakah jari manismu lebih panjang dari jari telunjukmu? Kalau iya, nampaknya level hormon testosteronmu sudah tinggi sejak ada di dalam kandungan.

Terus kenapa?

Para ahli menemukan fakta bahwa perbandingan jari manis dan telunjuk memiliki hubungan pada tubuh, otak dan kebiasaanmu.

Coba deh kamu lihat ketiga jenis tangan berikut, kemudian cari apakah jarimu ada di salah satunya. Kalau ada, cari jawabannya di bawah.

1. Jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk

Kamu orangnya menarik dan juga pragmatis.

Orang yang punya jari manis lebih panjang cenderung berkharisma dan susah untuk ditolak. Orang seperti ini sering ngomong sama diri mereka sendiri sehingga sering dianggap aneh ketika berada di tempat umum. Namun, mereka juga tergolong agresif dan juga seorang pemberi solusi yang jitu. Mereka yang punya jenis jari seperti ini biasanya menjadi ilmuwan, insinyur, tentara, dan lain sebagainya.

 2. Jari telunjuk lebih panjang daripada jari manis

Kamu orangnya percaya diri dan cekatan.

Orang yang punya jari telunjuk lebih panjang biasanya percaya diri dan cekatan. Mereka kadang suka menyendiri untuk menyelesaikan pekerjaan, namun bukan berarti mereka bertipe penyendiri. Mereka adalah orang yang goal-oriented dan gak suka diganggu ketika sedang bekerja. Mereka gak pernah neko-neko namun juga ambisius.

3. Jari telunjuk dan jari manis sama panjang

Kamu orangnya cinta damai, kalem, dan gak neko-neko.
Orang tipe ini paling menghindari konflik dan pertengkaran. Mereka pintar mengorganisir sesuatu dan tak mau apapun selain membaur dengan orang lain. Mereka tipe yang setia, lemah lembut, dan perhatian terhadap pasangan namun hati-hati, tipe ini jika sudah marah bisa tak terkendali. Mereka mungkin terlihat pecinta damai dan kalem, namun di dalamnya emosi mereka meluap-luap.

Jadi... yang mana tipe jarimu?

Apakah sudah sesuai dengan karaktermu?

Terima Kasih atas kunjungan para sahabat di Blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan Informasi dan Inspirasi bagi anda. Alangkah berkesan jika sahabat berkenan memberikan Komentar dan saran dari setiap Artikel yang kami muat.